Thursday, November 14, 2019
Home »
Berita makassar
» Ketua DPD Poros Rakyat KeluhkanPelayanan BNI KCP. Panakkukang
Ketua DPD Poros Rakyat KeluhkanPelayanan BNI KCP. Panakkukang
Portalindo.co.id.Makassar - Ketua DPD Poros Rakyat Kota Makassar
mengeluhkan pelayanan BNI KCP. Panakkukang, Makassar Sulsel
di anggap lambat dalam memberikan pelayanan terhadap nasabah.
Dari hasil investigasi dan pantauannya dilapangan dan hasil penuturan salah satu nasabah berinisial AB, Kamis (14/11/2019) yang mewakili beberapa konsumen mengatakan bahwa hampir 2 jam dirinya menunggu hanya untuk pengurusan mobile bangking.
" Saya hampir 2 jam menunggu hanya untuk pengurusan mobile bangking costumer service di anggap lamban, dengan alasan bagian Costumer Service ada yang lagi cuti", tuturnya.
Di tempat yang sama Andis selaku ketua DPD Poros Rakyat sempat menanyakan kepada petugas tentang jam kerja karyawan di bank BNI KCP. Panakkukang.
" Saya bertanya kepada security jam berapa istirahatnya dan dia jawab jam 12.00 s/d jam 13.00 akan tetapi jam sudah menunjukkan pukul 15 lewat belum juga ada tanda tanda pegawai dari pihak bank dibagian CSnya stand by.
Dirinya berharap agar pihak Management Bank BNI harus lebih mengendepankan totalitas pelayanan kepada nasabahnya sehingga tidak ada alasan dalam hal pelayanan prima kepada nasabah, jadi nasabah merasa puas terhadap pelayanan yang di berikan, ungkapnya.
Pada intinya, hal ini saya sampaikan sebagai bentuk kritik atau masukan buat pihak bank BNI agar lebih memaksimalkan pelayananya kepada para nasabahnya, tutup Andhis selaku Ketua DPD POROS RAKYAT Kota Makassar yang mengalami hal serupa, datang di kantor BNI KCP. Panakkukang antri sampai berjam - jam hanya karena persoalan ada
Costumer Service ada yang cuti.
Sampai berita ini di posting pihak BNI KCP. Panakkukang belum sempat di konfirmasi. (Syam)